Jumat, 12 Agustus 2011

Timnas Tiba Di Solo


SOLO - Tim Nasional Indonesia tiba di Solo Jawa-Tengah untuk melakukan latihan menghadapi laga babak kualifikasi Pra-Piala Dunia 2014 Grup E dan laga uji coba menghadapi menghadapi timnas U-23 18 Agustus mendatang dan Palestina pada 23 Agustus di Stadion Manahan Solo.

Timnas senior Indonesia itu tiba di hotel tempat mereka menginap menggunakan sebuah bus setelah sebelumnya mendarat di Bandara Adi Sumarmo Solo sekira pukul 14.00 WIB.

Begitu turun dari bus seluruh pemain yang dimpimpin pelatih asal Belanda Wim Rijsbergen langsung masuk kedalam hotel untuk melakukan daftar ulang atau cek-in.

Selama proses pendaftaran cek-in tampak sibuk dan begitu selesai langsung masuk kedalam hotel mereka tak menghiraukan sapaan ataupun permintaan wawancara dari wartawan yang menunggu mereka sejak pagi hari.

Dari pemain timnas yang tampak di antaranya Christian Gonzales, Irfaan Bachdim, Boaz Solossa, Markus Haris Maulana dan lainnya.

Sementara itu pelatih timnas Wim Risjbergem kepada wartawan mengatakan pelatihan di Solo tetap memfokuskan memperbaiki stamina seluruh pemain timnas hingga menjelang pertandingan uji coba melawan tim U-23 dan tim Palestina mereka sudah dalam kondisi siap tempur.

Sumber : www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host