Jumat, 05 Agustus 2011

Indonesia Uji Coba Lawan Malaysia dan Korea Utara


JAKARTA - Tim Nasional Indonesia tengah serius mencari lawan tanding sebagai persiapan, sebelum berlaga di babak ketiga Pra Piala Dunia 2014, mulai September mendatang. Dari sekian lawan yang masuk agenda, hanya Malaysia dan Korea Utara yang sudah fixed.

“Korea Utara kemungkinan akan ke Indonesia untuk menggelar laga uji coba pada 17 atau 18 Agustus," ujar Ketua Umum PSSI Djohar Arifin Husin di Hotel Sahid, Jakarta, Rabu (3/8/201).

Sebelumnya, Tim Garuda juga akan bertandang ke Kuala Lumpur menghadapi Malaysia pada tanggal 14 Agustus mendatang. Sebenarnya, laga Indonesia melawan Malaysia direncanakan digelar 10 Agustus di Gelora Bung Karno, namun pihak Malaysia berhalangan sehingga diganti tanggal 14 Agustus 2011. "Jadi, kita yang akan ke sana karena mereka tidak siap," tukasnya.

Indonesia sendiri dikabarkan juga akan menantang beberapa negara Asia lainnya di laga uji coba, namun untuk pemilihan lawan, Djohar menyerahkan sepenuhnya kepada pelatih Tim Nasional Wim Rijsbergen.

"Ada kemungkinan menghadapi Yordania atau Australia, karena saya telah berkomunikasi dengan pihak kedua negara, tapi kita serahkan kepada pelatih," tandasnya.

Sumber : www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host