Selasa, 09 Agustus 2011

Evra: United Terbaik, Kemudian Chelsea

MANCHESTER - Fullback Manchester United Patrice Evra merasa Chelsea tetap menjadi pesaing terdekat mereka dalam merebut gelar Premier League musim 2011-2012.

Pemain internasional Prancis ini percaya The Blues punya kualitas lebih untuk menjadi penantang Setan Merah. Menurut Evra, Chelsea adalah tim kuat dengan pemain berpengalaman di dalamnya.

“Dalam pikiran saya, Manchester United adalah tim terbaik di Negara ini dan baru kemudian Chelsea,” ujar Evra seperti dilansir Tribal Football, Selasa (9/8/2011).

“City mengeluarkan dana cukup banyak tapi kemudian tekanan akan datang dan bagaimana mereka meredam itu semua, saya tidak tahu. Ancaman terbesar Manchester United adalah Manchester United,” katanya.

Evra menyatakan, timnya hanya perlu menguasai diri sendiri dan bermain dengan segenap kemampuan yang dimiliki di sepanjang musim.

“Kami akan memenangkan Premier League. Itu bukan arogan, tapi percaya diri,” tukasnya.

“Chelsea adalah klub kuat dengan pemain berpengalaman. Mereka rival terdekat kami. Saya tidak akan mengatakan siapa tim terbaik selanjutnya, tapi takdir Premier League di tangan kami sendiri,” tegasnya.

Pemain berusia 30 tahun ini juga percaya United memiliki mental kuat serta sokongan pemain muda yang bisa membuat lawan takut.

“Kami tim muda yang tak mengenal rasa takut, itulah mengapa kami bisa mengejar ketinggalan 0-2 dari City dan mengalahkan mereka. Ini adalah mentalitas klub, di satu sisi akan membuat lawan kami takut dan di sisi lain membuat kami kuat,” pungkasnya.

Sumber : www.okezone.com

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host