Jumat, 22 Juli 2011

Torres Gagal Cetak Gol, Villas-Boas Tetap Optimistis

KUALA LUMPUR - Fernando Torres bermain kurang cemerlang dan tak bisa mencetak gol, saat Chelsea dijamu Timnas U-23 Malaysia. Tapi itu semua tak membuat pelatih Chelsea Andre Villas-Boas pesimistis terhadap strikernya tersebut. Menurutnya, ibarat mesin kendaraan, Torres belumlah panas.

Torres gagal mencetak gol dan tampak hilang kepercayaan diri. Chelsea pun harus bekerja keras untuk mengalahkan Malaysia U-23 di Stadion Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (21/7/2011). The Blues menang tipis 1-0 lewat tendangan bebas Didier Drogba, yang menggantikan Torres di babak kedua.

Sebenarnya gol itu berbau kontroversial, sebab bola keras hasil tendangan bebas Drogba belum melewati garis gawang. Namun, wasit sudah menganggap kalau itu sebuah gol. Setelah melawan Malaysia U-23, Chelsea akan melanjutkan tur pramusim mereka ke Thailand.

Menanggapi mandulnya Torres, Villas-Boas yakin kalau striker internasional Spanyol akan menemukan penampilan terbaiknya. Meskipun mantan pelatih FC Porto itu tak mengharapkan Torres mencetak gol. “Yang terpenting bagi kami adalah kemenangan dan tak penting siapa yang mencetak gol,” ucap Villas-Boas, seperti dikutip independent, Jumat (22/7/2011).

Sejak bergabung dengan The Blues pada Januari lalu, Torres hanya mencetak satu gol dari 18 laga Primier League musim lalu. El Nino, julukan Torres mencetak gol debutnya bersama Chelsea saat melumat West Ham United 3-0, April lalu. Sedangkan pada ujicoba pramusim ini, ia juga baru mencetak satu gol pada perrtandingan ujicoba pramusim melawan Wycombe Wanderers.

“Saya tidak ingin ada obsesi mengenai Torres, obsesi saya adalah untuk memenangkan gelar dan membawa tim ini menuju kesuksesan,” ujarnya.

Sumber : www.okezone.com

                                                                                             

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host