Selasa, 26 Juli 2011

Chicharito Ingin Lebih Bersinar di Musim Keduanya

NEW JERSEY - Javier ‘Chicharito’ Hernandez akan memainkan musim keduanya bersama Manchester United di musim depan. Lantas, apakah yang jadi target si ‘Kacang Polong Kecil’ di musim 2011/2012 nanti?

Ditanya soal target, Chicharito mengaku tidak memasang target muluk. Striker yang baru bergabung dengan skuad United, hari ini, usai menjalani liburan pasca-membela Timnas Meksiko di Piala Emas CONCACAF, hanya berharap bisa tampil lebih baik dari debut musimnya yang mengesankan.

“Saya masih merasa sama seperti dulu. Saya bermain untuk tim terbaik di dunia,” ujar Chicharito yang mengaku tidak merasa seperti pemain bintang meski tampil cemerlang di musim lalu.

“Satu-satunya hal yang berubah adalah, dalam 12 bulan terakhir, saya telah memainkan banyak pertandingan,” tambahnya bersyukur karena mendapat kepercayaan pelatih Sir Alex Ferguson.

“Yang saya harapkan adalah bisa terus berkembang. Inilah salah satu hal terpenting yang ada dalam benak saya,” imbuh mantan pemain Chivas Guadalajara, Meksiko ini.

Chicharito memang terbilang sangat sukses menjalani musim perdananya di United, musim lalu. Striker 23 tahun ini mampu cepat beradaptasi dan mencetak 20 gol dari total 45 laga yang dimainkannya di semua ajang. Hernandez juga menjadi salah satu sosok vital dibalik kesuksesan Setan Merah menyabet titel Premier League ke-19 dan menembus final Liga Champions, meski pada akhirnya harus mengakui keunggulan Barcelona yang jadi juara.

“Kunci kesuksesan saya musim lalu, tak lepas dari peran (kepercayaan) pelatih dan rekan setim. Itu sangat berati besar buat saya sebagai bagian dari skuad Manchester United,” pungkasnya dikutip Tribalfootball, Selasa (26/7/2011).
Sumber : www.okezone.com

                                                                                             

0 komentar:

Posting Komentar

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More

 
Design by Free WordPress Themes | Bloggerized by Lasantha - Premium Blogger Themes | Best Web Host